Selasa, 19 Maret 2013

Hari Ini, Andi Muawiyah Ramli Dilantik Jadi Anggota DPR

Sekretaris Dewan Syura DPP PKB Andi Muawiyah Ramli (baju putih) saat mendampingi kunjungan kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi A Muhaimin Iskandar di Jember (26/02/2012). Foto diabadikan saat bersilahturrahim bersama kelompok kerja kreatif di kediaman Anggota FPKB DPR Nur Yasin, Jl S Parman, Jember.
Jakarta | www.laskarjagad.blogspot.com || Dua kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yakni Sekretaris Dewan Syura DPP PKB Andi Muawiyah Ramli dan Wakil Sekjend Jazilul Fawaid, diagendakan mengikuti proses pelantikan anggota DPR RI, di VIP Lounge Operation Room Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta, hari ini (Rabu, 20/3/2013).

Pelantikan keduanya dipastikan paska tuntasnya proses hukum di pengadilan yang memutuskan pemberhentian Effendy Choirie dan Lili Wahid dengan dikeluarkannya Keputusan Presiden No 21/P tahun 2013 tanggal 14 Maret 2013 yang disampaikan kepada Sekretariat DPR RI.

"Seluruh proses hukum sudah selesai, maka sudah menjadi kewajiban Sekjend DPR menjalankan surat Nomor 02/03160/SETJEN DPR RI/III/2013 tanggal 18 Maret 2013 untuk melantik Pergantian Antar Waktu itu," ungkap Sekjend DPP PKB Imam Nahrawi saat ditemui di Kantor DPP PKB, Gedung Graha Gus Dur, Jl. Raden Saleh no 9, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2013).

Kepada kedua politisi PKB yang akan dilantik, Imam meminta untuk segara bekerja maksimal berbuat terbaik untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

"PKB tentu berharap masuknya dua politisi senior ini bisa meningkatkan kinerja FPKB diparlemen apalagi keduanya adalah kader PKB yang militan," ungkap Imam Nahrawi.

||Teks&Foto: KRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo daftar Jadi Jutawan