Minggu, 17 Maret 2013

Achadi Kembali Pimpin PKB Magelang secara Aklamasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang Muhamad Achadi menerima berkas Raperda dari Bupati Magelang Singgih Sanyoto. Achadi kembali ditetapkan sebagai Ketua DPC PKB Magelang periode 2013-2018 melalui Muscab secara aklamasi. | foto: istimewa
Kota Mungkid,– Muhamad Achadi kembali pimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Magelang periode 2013-2018. Lewat Muscab hari ini (26/2/2013) yang digelar di Joglo Gus Dur, Kota Mungkid. Achadi pernah menjadi wartawan harian Bernas di Yogyakarta tahun 1994-1998.

Muscab dibuka Ketua DPW PKB Jateng @yusuf_ch dan sidang dipimpin oleh Waket DPW M Hendri Wicaksana. Joglo Gus Dur adalah kantor DPC PKB Kabupaten Magelang yang dibangun oleh kepengurusan di bawah Achadi. Peletakan batu pertamanya oleh Ketua dewan Syura DPP PKB KH Abdurrahman Wahid tahun 2006 saat DPC dipimpin oleh Gus Yusuf (Muhammad Yusuf Chudlori).

Achadi dikukuhkan kembali menjadi ketua DPC oleh seluruh peserta Muscab dari 21 PAC secara aklamasi. Peserta menilai @mayAchadi layak pimpin PKB 1 periode ke depan. Sebab satu periode sebelumnya sudah terbukti berhasil pimpin PKB dengan prestasi tidak memalukan. Salah satu prestasinya mampu mewujudkan Kantor DPC.

Muscab (Musyawarah Cabang) Dewan Pengurus Cabang PKB Kabupaten Magelang di Joglo Gus Dur, Pare, Blondo, Kota Mungkid, Jawa Tengah.

– @kholilpayaman

Sumber: Kompasiana.com | 26 February 2013 | 16:17 Dibaca: 247  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo daftar Jadi Jutawan