Jumat, 23 Februari 2018

Di Bondowoso, Aksi Penggerak Sholawat Dukung Cak Imin Cawapres

Maesan, Bondowoso -- Puluhan pendukung Cak Imin (Muhaimin Iskandar) sebagai Calon Wakil Presiden 2019 melakukan aksi dukungan dengan Long March sambil mengucapkan Shalawat Badar, 24/2/2018. Mereka tergabung dalam kelompok Komunitas Penggerak Budaya Sholawat Bondowoso.

Koordinator aksi, Mursyid, mengatakan bahwa warga Bondowoso mendukung sepenuhnya kepada Cak Imin sebagai Cawapres 2019. Karena Cak Imin mewakili kalangan santri, muda, tegas  dan cerdas.

Menurut Mursyid, Cak Imin adalah tokoh muda yang dipandang akan mampu memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia seluruhnya.

Dengan lantunan Sholawat Nariyah yang selalu dikumandangkan oleh Komunitas Penggerak Budaya Sholawat ini, mereka mendukung Cak Imin jadi cawapres semata-mata untuk kemaslahatan rakyat Indonesia.

"Cak Imin jadi Cawapres adalah pilihan utama kami," katanya.

Dari Bondowoso, menurut Mursyid, ingin menyuarakan dukungan agar diketahui oleh seluruh rakyat Indonesia bahwa Cak Imin merupakan Cawapres yang pantas bersanding dengan siapa pun calon presidennya.

"Kami orang-orang desa, Mas. Kami hanya bisa bershalawat. Bermodal sholawat ini kami ingin menunjukkan dukungan nyata bagi pemimpin Indonesia sejati, yaitu Cak Imin," teriaknya.

Aksi dilaksanakan di Jalan Raya Maesan yang merupakan jalur utama Bondowoso Jember. Puluhan orang aksi berjalan dengan memegang spanduk dukungan mereka kepada Cak Imin sambil melantunkan Sholawat Badar.

Beberapa pengendara memperlambat jalannya untuk melihat aksi mereka. Demikian pula banyak warga masyarakat di sekitar pinggir jalan ikut menyaksikan aksi dukungan untuk Cak Imin Cawapres 2009 ini. Dari Bondowoso Kholilul Rohman Ahmad melaporkan untuk Cak Imin for Cawapres 2018.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo daftar Jadi Jutawan