Sabtu, 17 Agustus 2013

Nur Yasin FPKB dan Totalitas Kampanye Khofifah-Herman

Kencong | Jember | www.nuryasin.com || Anggota FPKB DPR Nur Yasin mendukung penuh pasangan Khofifah-Herman untuk merebut kemenangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Nur Yasin menerjunkan Tim Kampanye Khofifah-Herman saat Halal bi Halal dan Istighatsah di Gedung MWC NU Umbulsari, Jember, 17/8.

Dalam acara yang diselenggarakan PC Muslimat NU Kencong, Abdul Fattah (Staf Khusus Nur Yasin), memimpin kampanye sekaligus pidato di depan ibu-ibu Muslimat dan alim-ulama.

"Kami dari Tim NY Centre dan Pak Nur Yasin senantiasa memantau perkembangan dan mendukung penuh Ibu Khofifah agar menang," kata Fattah.

Dikatakan, warga NU di Jember harus mengedepankan kepentingan yang lebih besar dengan bersatu mendukung Khofifah-Herman. Kemenangan Khofifah di Jawa Timur ini akan jadi kebanggaan nasional sebab Jatim jadi barometer NU.

"Menjadikan Ibu Khofifah sebagai Gubernur adalah keberhasilan NU," katanya pidato di panggung sambil memperlihatkan banner bergambar Khofifah-Herman.

Lanjutnya, kepeduliannya sebagai mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan sudah teruji di pentas nasional. Jadi, pilihan PKB mengusung Khofifah bukan sekedar dukungan tanpa alasan kuat. Katanya, Khofifah adalah orang yang amanah dan mempunyai riwayat hidup pengabdian mendalam secara nasional yang tak perlu diragukan lagi.

"Beliau satu-satunya perempuan yang membuat surat pencalonan Gus Dur sebagai Presiden di Sidang MPR tahun 1999. Ini artinya beliau orang cerdas dan dapat bekerja keras untuk kemaslahatan rakyat," katanya.

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Kencong Hj Ririn Hidayati menyatakan Ibu Khofifah adalah Ketua Muslimat Pusat yang harus didukung semua elemen perempuan NU di Jember.

"Jadi pilihan hanya satu yaitu Ibu Khofifah. Saya tidak memaksa tapi harus nyoblos nomor 4. Ini tidak wajib tapi harus!," kata Ririn. 

Sebagai bentuk dukungan nyata, Tim Nur Yasin di Jember mencetak membuat baliho kecil ukuran 120x80cm yang disebarkan di pelosok desa di Jember.

"Tiap desa Bapak (Nur Yasin, red.) minta dipasangi minimal 10 banner Khofifah-Herman. Sedangkan di kota-kota kecamatan balihonya lebih besar," kata Rizki Kurniawan, tukang desain dan pasang banner NY Centre.

Selanjutnya, sebagai upaya memberikan efek psikologis, Tim Nur Yasin bekerjasama dengan Ibu-Ibu Muslimat dalam pemasangan. Dengan melibatkan ibu-ibu akan memberikan dampak psikologis yang kuat dalam mendorong pemilih untuk tetap pilih pasangan Khofifah-Herman saat mencoblos di TPS besok tanggal 29 Agustus 2013 itu.

[KRA | Foto: Wisnu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo daftar Jadi Jutawan