Kamis, 16 Mei 2013

Jelang Pilkada Temanggung, Kejadian Aneh Gegerkan Warga

Kejadian aneh di Gooogle seputar Fuad Hidayat Bupati Temanggung 2013-2018
Jakarta, www.majulebihcepat.net,-- Mesin pencari Google di internet malam ini cukup mencengangkan dan bikin 'ndredeg'. Bikin kaget penggiat dunia maya di Temanggung (Jawa Tengah). Sumpah. Ini bukan buatan/rekayasa. Ini murni kelihaian matabatin teknologi yang mampu meraba akan ada apa di masa depan itu.

Saya tidak mengira Goooooogle begitu cerdas mendeteksi sesuatu yang akan terjadi. Mampu melahirkan sesuatu yang semestinya lahir pada tanggal 26 Mei 2013 (hari coblosan Pilkada Temanggung, Jawa Tengah). Tapi hari ini oleh Gooogle bisa diterawang agar rakyat Temanggung bisa membaca secara jelas.

Ini bukan klenik. Ini bukan sulap. Ini bukan jadi-jadian. Foto di atas bukan pula hasil jompa-jampu-jampi kemenyan dan bunga mawar. Melainkan ini bukti nyata hasil olah jiwa dan rasa teknologi masa kini di dunia maya. Coba perhatikan gambar di atas.

- Ketika diketik "Bupati Temanggung 2013-2018", Gooogle membalas secara santun dengan kalimat "Mungkin maksud Anda adalah: Fuad Hidayat".
- Artikel pertama / teratas yang muncul adalah blog khusus yang berisi program-program perjuangan Fuad Hidayat. Seolah Google sedang membuka akal rakyat Temanggung akan pentingnya perubahan lebih cepat bagi kesejahteraan sejati hanya bisa dicapai melalui Fuad Hidayat.
- Google juga memunculkan foto terbaik pasangan Fuad Hidayat-Andoyo dan logo slogan "maju lebih cepat".

Saya tidak mampu membeberkan tafsir lebih jauh. Meskipun tafsir positif maupun negatif terhadap foto itu sah-sah dimunculkan. Akan tetapi kasus aneh di atas perlu dibuka secara transparan jika Fuad Hidayat nyata-nyata jadi Bupati Temanggung 2013-2018.

Mungkin saja foto dan artikel yang saya share ini berlebihan alias lebbay maupun kampanye terselubung. Semoga bermanfaat. ||KRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo daftar Jadi Jutawan