Rabu, 25 September 2013

CAWABUP ACHADI, DISKUSI EMPAT MATA, DAN ONDE-ONDE


Malam ini (25/9/2013) di Pondok Pesantren Nurul Hasan Geger Girirejo Tegalrejo Magelang berlangsung pertemuan empat mata antara Kiai Haji Sholikhun dan Ketua DPC PKB Magelang Muhammad Achadi yang juga Calon Wakil Bupati Magelang. 
Pertemuan empat mata itu saat foto ini dipublikasikan belum memperoleh rumusan yang utuh karena kedua belah pihak masih terus berdiskusi tentang upaya memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Rohadi-Achadi untuk Kabupaten Magelang 2014-2019. 
Sebelum pertemuan, baik Kiai Sholikhun maunpun Achadi sepakat PKB harus memperoleh kemenangan dalam pilkada Magelang yang akan digelar 27 Oktober mendatang. Pertemuan empat mata dihidangi teh manis anget, legendar, emping mlinjo, sejumlah roti 'turahan bada' dan onde-onde. Rupanya makanan ringan terbuat dari beras ketan, kacang ijo, dan wijen itu lebih disukai laki-laki asal Ketunggeng Dukun ini. 
"Onde-onde ini makanan khas Magelang. Meski di daerah lain juga ada, namun lebih familiar di sini," kata Achadi sambil mencicipi onde-onde itu.

||kholilul rohman ahmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo daftar Jadi Jutawan